Membersihkan Dot bayi dengan cara yang benar

Produk Bayi Terbaik – Apakah Kamu membersihkan dot bayi bersama air liur Kamu sendiri? Apalagi terkecuali Kamu belum dulu melakukannya sendiri, Kamu barangkali dulu saksikan ibu atau ayah yang, untuk membersihkan dot, dikarenakan jatuh ke tanah atau baru saja dikeluarkan berasal dari tas, memasukkannya ke di dalam mulut mereka, untuk sesudah itu menawarkannya kepada anak.

Hal ini seringkali membuat serangkaian reaksi berasal dari orang-orang yang lihat adegan itu, mulai berasal dari rasa jijik sampai ketidakpedulian yang simple.

Sebelum memaparkan kritik apa pun, signifikan untuk diketahui bahwa mengisap dot bayi untuk membersihkannya mampu menolong melindunginya berasal dari alergi. Inilah yang disarankan oleh penelitian baru.

Bagaimana membersihkan dot bersama dengan air liur kami sanggup melindungi bayi?

128 ibu berpartisipasi didalam penelitian dan diwawancarai lebih dari satu kali selama 18 bulan

Di antara ibu berasal dari anak-anak yang kenakan dot:

30 ibu membersihkan dot bersama sterilisasi,

53 ibu mencuci dot bersama tangan

9 bersihkan dot bersama cara dihisap.

Penulis belajar Dr Eliane Abou-Jaoude, berasal dari Detroit’S Henry Ford Healthcare System, menjelaskan bahwa anak-anak berasal dari ibu yang mengisap dot untuk membersihkannya miliki takaran Ige (Imunoglobulin model E) yang lebih rendah daripada anak-anak lainnya.

Ige adalah type antibodi yang perihal bersama respons alergi organisme kami. Taraf Ige yang lebih tinggi biasanya tunjukkan risiko yang lebih tinggi menderita alergi dan asma alergi.

Para peneliti di dalam belajar mereka mengumpulkan knowledge perihal taraf Ige bayi kala lahir, terhadap usia 6 bulan dan terhadap usia 18 bulan.

Belajar ini dipresentasikan terhadap rendezvous year American College of Allergy, Asthma and Immunology (Acaai) di Seattle.

“Kita paham,” tambah Dr. Eliane Abou-Jaoude, “Bahwa paparan sebagian mikroorganisme di awal kehidupan merangsang pertumbuhan platform kekebalan dan mampu melindungi berasal dari penyakit alergi di sesudah itu hari. Mengisap dot orang tua sanggup jadi contoh bagaimana orang tua mampu mentransfer mikroorganisme yang sehat kepada anak-anak mereka. Belajar kita perlihatkan adanya interaksi antara orang tua yang mengisap dot bayinya dan bayi bersama dengan takaran Ige yang lebih rendah, tapi bukan penting bahwa mengisap dot membawa dampak Ige lebih rendah”.

Pakar alergi Edward Zoratti dan anggota ACAAI dan rekan penulis penelitian menjelaskan hasilnya sebagai berikut:

“Kita menemukan bahwa norma orang tua mengisap dot bayi berkaitan bersama dengan penekanan kandungan Ige yang dimulai lebih kurang 10 bulan dan berlanjut selama 18 bulan. Diperlukan lebih segudang penelitian, namun kita percaya efeknya bisa saja gara-gara transfer mikroba berasal dari orang tua ke anak, mikroba yang tingkatkan kebugaran. Masih belum mengerti apakah produksi Ige yang lebih rendah terlihat terhadap anak-anak ini berlanjut di th-th berikutnya.”